Hatta Rajasa 'Terbang' ke Pabrik Gudang Garam Naik Helikopter

Written By Unknown on Saturday, September 15, 2012 | 2:01 AM

Kediri - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa hari ini melakukan kunjungan ke pabrik rokok milik PT Gudang Garam Tbk di Kediri, Jawa Timur. Untuk memangkas waktu di tengah padatnya jadwal, Hatta menggunakan helikopter ke pabrik tersebut.

"Biar cepat (naik helikopter). Saya sangat senang terhadap kunjungan ini. Ada rasa bahagia di hati saya," kata Hatta di pabrik rokok Gudang Garam di Jalan Semampir II/1, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/9/2012).

Memang jadwal Hatta cukup padat, pagi ini dia memberikan kuliah umum pada acara wisuda di Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya. Dari acara tersebut, Hatta langsung terbang ke Kediri untuk memangkas waktu, karena hanya 20 menit.

Usai menghadiri kunjungan kerja ke pabrik rokok Gudang Garam, ada beberapa agenda penting pribadi yang akan dilakukan Hatta "Tadi saya naik helikopter biar cepat, saya tidak langsung pulang ke Jakarta, mau besuk kyai," tutupnya.

Dalam kunjungannya, Hatta langsung disambut 16 ribu karyawan pabrik rokok Gudang garam. "Iya saya sangat senang, mereka happy ketika bekerja," ungkap Hatta.

Gudang Garam memperkerjakan hampir 50 ribu karyawan. Mayoritas pekerja adalah kaum perempuan. "Mereka terlihat happy, kerja dengan semangat dan sepenuh hati dan ada kebahagiaan itu yang saya lihat dan saya senang," katanya.

(wij/dnl)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta Rajasa 'Terbang' ke Pabrik Gudang Garam Naik Helikopter

Dengan url

http://tackletheproblemofdandruff.blogspot.com/2012/09/hatta-rajasa-terbang-ke-pabrik-gudang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta Rajasa 'Terbang' ke Pabrik Gudang Garam Naik Helikopter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta Rajasa 'Terbang' ke Pabrik Gudang Garam Naik Helikopter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger