Wah, Ada Rumah Bongkar Pasang Seharga Rp 100 Juta di JCC

Written By Unknown on Thursday, September 13, 2012 | 2:39 AM

Jakarta - Ajang The 3rd Muslim World Business And Investment Zone (MWBIZ) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta menampilkan berbagai produk unggulan dari berbagai negara muslim dunia termasuk Indonesia. Salah satunya produk rumah bongkar pasang berbahan kayu.

General manager PT Indo Furnitura Raya, Idrus Alwi Al-Saggaf menjelaskan rumah kayu berkonsep knockdown wooden house ini merupakan sebuah rumah kayu menawarkan konsep hunian seperti rumah dari beton.

"Bisa dibangun ulang dimanapun, seperti lebih tepatnya rumah kayu bongkar pasang tapi desain mengikuti konsep rumah, ada kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu," kata Idrus kepada detikFinance di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Idrus mengaku untuk pangsa pasar produk rumah kayu ini, kebanyakan mengarah kepada pasar Timur Tengah. "Memang kita mengarah ke pasar luar negeri untuk mencari value tapi tidak menutup kemungkinan ke dalam negeri," imbuhnya.

Saat ditanya harga, Idrus menjelaskan untuk harga rumah yang ditawarkan bergantung terhadap pesanan, desain dan bahan baku yang diminta pelanggan. "Kalau kita mau jual Rp 100 juta, kalau yang paling mahal tergantung," tambahnya.

Ia menjamin bahwa kualitas ketahanan rumah bongkar pasang ini bisa mencapai usia 40 tahun. "Kebetulan sekali kayu yang kita pilih, kayu terbaik yakni kayu merbau. Life expectation itu 40 tahun, rayap tidak suka," tutupnya.

Apakah anda tertarik melihat rumah kayu tersebut atau anda ingin memesan. Yuk! datang ke acara pameran The 3rd Muslim World BIZ di JCC Senayan Jakarta dari tanggal 13-16 September 2012.

(feb/hen)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wah, Ada Rumah Bongkar Pasang Seharga Rp 100 Juta di JCC

Dengan url

http://tackletheproblemofdandruff.blogspot.com/2012/09/wah-ada-rumah-bongkar-pasang-seharga-rp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wah, Ada Rumah Bongkar Pasang Seharga Rp 100 Juta di JCC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wah, Ada Rumah Bongkar Pasang Seharga Rp 100 Juta di JCC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger