Saatnya Tagih Janji Transportasi Publik ke Jokowi

Written By Unknown on Monday, September 24, 2012 | 2:00 AM

Jakarta - Sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru Joko Widodo (Jokowi) menjanjikan transportasi publik yang layak. Mulai dari penambahan bus TransJakarta, hingga pembangunan trem. Usai Jokowi resmi dilantik jadi DKI 1, saatnya menagih janji.

CEO PolMark Indoesia Eep Saefulloh Fatah menerangkan, janji Jokowi menyediakan transportasi umum yang layak, harus ditagih.

"Pemilu adalah awal. Saatnya menagih janji, termasuk saya akan meminta kepada Mas Jokowi. Apalagi janji-janjinya masih ada dalam laptop saya," kata Eep yang juga sebagai salah satu tim sukses Jokowi-Ahok, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Senin (24/9/2012).

Ia menjelaskan, saat berkampanye, Jokowi siap menambah armada TransJakarta yang lebih banyak. Ini penting karena jumlah penikmat TransJakarta sudah tidak sepadan dengan total armada.

Akibatnya terjadi penumpukan di beberapa shelter (halte) TransJakarta. Bahkan jalur TransJakarta yang sudah sangat padat, akan diubah moda transportasi dengan bus dengan rel (Trem).

"TransJakarta jaraknya terlalu jauh hingga frekuensi datangnya kurang. Itu yang harus diatasi untuk menyediakan lebih banyak busway. Untuk jalur yang sudah padat. Busway diubah dengan trem dari isi kapasitasnya dua sampai empat kali lebih banyak," papar Eep.

(wep/dnl)


Anda sedang membaca artikel tentang

Saatnya Tagih Janji Transportasi Publik ke Jokowi

Dengan url

http://tackletheproblemofdandruff.blogspot.com/2012/09/saatnya-tagih-janji-transportasi-publik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saatnya Tagih Janji Transportasi Publik ke Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saatnya Tagih Janji Transportasi Publik ke Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger